Jumat, 14 Desember 2012

tutorial apa memang harus mencobanya?

Blogging?

the social networking, in the global levels of where the existence of a conversation on a subject, or share knowledge, experience or experiment showing the results of their work, discovery, discussion, discuss an issue, exchange information, recommend something interesting and useful.

 saya berpendapat? bahwa (blog) itu seperti meja makan, yang di atas itu semua terdapat material (menu) dan opsi untuk cara bagaimana kita menanggapi semua yang terdapat di atas ini"
pilihan banyak di atas meja makan, tetapi kita banyak mempertimbangkan opsi untuk memilih suatu yang kita pilih nanti, (seperti ibarat akan memakan menu yang di suguhkan).



kita membuat halaman-demi halaman untuk tujuan apa,(supaya kita dapat menikmatinya juga) tidak salah memilih menu. di luar perumpamaan!

masalah dalam hal pemula atau yang sudah professional,
seorang newbie atau pemula, biasanya awal membuat blog sebagai halaman personality (cenderung) dimana, dalam isi halaman terdapat, materi sebagaimana metode penambah untuk menjalinnya suatu interaksi sosial melalui seperti: "memberikan informasi update,merekomendasikan suatu yang menarik, memberikan materi yang monoton (sebenarnya sudah banyak di publikasikan dan banyak orang yang tahu) beda dengan sebagai blogger professional yang konsekuensi dan berkomitmen dalam hal apa dia membuat suatu halaman tersebut." tetapi mengapa tidak, untuk kita saling memberikan peluang untuk menambah ilmu?
utama nya dalam blogging seorang newbie , memang cenderung seperti ini. hal biasa

belajar apa ingin mencoba?
biasanya seorang yang tertarik blogging, karena:

  • melihat dari sisi popularitas dalam jaringan tersebut,dan melihat peluang untuk berbisnis jika dalam halaman tersebut cukup ramai traffic nya,dan berpotensi.
  • untuk menambah ilmu dalam menyediakan materi,sekaligus sambil belajar
  • ingin mempertunjukan karya mereka, entah seorang web design,atau seorang pengarang cerita,atau seorang hacker, mereka menggunakan sarana ini untuk menyimpan keterampilan mereka dan mengenalkannya kepada publik.
  • dan tentunya ingin membagi informasi kepada dunia sosial network.
dan untuk menjadi seorang komunikan yang baik, mengapa tidak kita harus belajar dalam blog, atau kita memang harus mencobanya?

0 komentar: