Jumat, 14 Desember 2012

blog traffic pengen rame!

entar juga rame! ,asal kalo kita mau jalan?


kata diatas bisa memotivasi dan menginterpretasikan, dalam hal kita berkomunikasi dalam halaman sosial kita.untuk membangun halaman kita supaya aktif dalam berinteraksi.

mulai!, awal mula kita tertarik atau punya hobi dalam membagi suatu hal atau entahlah alasan lain anda menjadi blogger, kemudian kita membuat/ berkomitmen untuk membuat suatu halaman itu.
dan merancangnya sebagaimana entah caranya, untuk menarik perhatian seorang blogger yang lain, dan kita menyuguhkan berbagai macam materi, entah itu soal tips,trik,atau yang lainnya.

Tetapi ?

pada awalnya belum sesuai keinginan kita (ramai pengunjung), padahal sudah banyak elemen-elemen yang kita pasang dalam halaman kita,dan kita sudah promosikan kesana-kesini (silahturahmi antar blogger) minta backlink.

mungkin memang belum saatnya, tetapi kita memang harus mengelana kesana-kesini untuk memberikan persuasi kepada blogger lain, dengan cara tidak hanya asal promosikan halaman kita dengan embel-embel informasi menarik entah apalah yang sebagainya..tetapi kita mulai dengan "interaksi yang baik, dan friendly"

mulai dengan perkenalkan blog dulu saja.
dan ingat (jangan jadi seorang monoton)
entar juga bakal rame kok blognya.!

0 komentar: