Minggu, 30 Desember 2012

Bagaimana cara nge hack akun facebook?

MERETAS FACEBOOK? Bisa gak yak? Bisa lah!


Banyak versi cara nge hack akun facebook, yang paling populer dengan cara menjalankan suatu tools yang di rekomendasikan oleh para hacker, dengan gratis atau dengan cuma-cuma. tapi kebanyakan tidak total gratisan, nah loh, kenapa? ya memang kebanyakan file tersebut harus kita bayar pada akhirnya.



ga tau jalan, ga tau gagal.. belum jelas!!
kan rugi kalo kita bayar kalo gak jalan..iyak kan? hehe

noh kayak ini tools nya, banyaklah pokoknya macem-macem toolsnya!



oh iyak!
ada juga dengan cara pura-pura request pertemanan,trus si hacker meneliti jauh tentang si korban yang di targetkan, entah itu mereka identifikasi email,ip addres,dan mungkin banyak clue yang lainnya untuk referensi hack mereka, saya belum ngerti.

nah, yang banyak di gunain oleh hacker adalah metode phising atau fake login.
dimana si hacker mengirimkan suatu alamat kepada si target entah itu melalui chat/email/dsb..biasanya dengan suatu embel..seperti chip poker bernilai milyaran dengan cuma-cuma bukan rupiah loh. chip poker yak..!! menurut penelitian saya sejauh ini.hehe

yak begitu lah banyak sekali metode yang digunakan, dan banyak cara untuk meretas akun facebook..
eiits tapi!

........???????


pernah gak terpikir oleh seorang hacker newbie, atau yang ikut-ikutan jadi hacker yang memang belum bisa disebut hacker atau belum pantas lah,atau apalah!?

Begini, FACEBOOK pembuat jaringan facebook apakah seseorang yang bodoh? atau tidak tau adanya ancaman hack atau peretas di jaringan internet,karena dalam jaringan facebook banyak sekali materi yang berpotensi untuk suatu peretasan?. tidak lah! facebook itu keamanannya super ketat, dengan koneksi pengaman atau pertukaran kata kunci di dalam sistem yang di filter oleh sistem pengamanan facebook sendiri sangat ketat.. pastilah dia membangun atap karena dia tahu pasti akan ada hujan!

facebook mengantisipasi akan potensi tersebut.


tetapi benar kata teman SD sebangku saya bahwa "semuanya! tidak ada yang mustahil di dunia ini, apalagi di dunia maya. pasti kalo kita percaya itu bisa itu pasti bisa! "dengan catatan dalam bukan hanya percaya saja! (pake LOGIKA) "memorable quotes" .betran samedi.


oh iyak, hati-hati yah buat yang gemar meretas, resiko selalu ada coiy!
yang pasti resiko WASTING TIME! percaya deh!

0 komentar: