Minggu, 30 Desember 2012

cara hack password facebook 31 december 2012

gara gara mbah Google lagi-lagi selalu ada cara hack facebook versi lain 



untuk para facebookers yang mungkin bermasalah dengan orientasinya :p , atau sedang bermasalah dengan si pacar dan ingin tahu aktifitas si pacar selama ini karena banyak privasi yang di simpan oleh si pacar di facebook karena kamu gak tau passwordnya, atau yang hanya berniat iseng saja. whatever!

dan enaknya? kamu orang tidak harus mendownload suatu software tertentu.!
saya arahkan langsung anda kepada tangan professional.



sebelumnya saya mau menghimbau bahwa kamu orang harus inget semua ini ada resikonya bisa merugikan orang lain,anda juga bisa berpotensi untuk di rugikan. semua perbuatan selalu ada timbal baliknya. gunakan sebagai ilmu dengan bijak atau dengan rasa ingin tahu anda.!! 


Caranya simple gak perlu wasting time!

disini ada dua cara:

1.pemanfaatan dari sebuah ID facebook



cara ini simple saya dapet di youtube, bukan di videonya tapi di sebuah komentar yang di private oleh si author. untung saya tau cara nya..hehe

oke saya jelasin dulu, caranya gampang kamu orang, harus tau (id) si korban, nah ID doang udah cukup kok, terus kamu langsung menuju page ini.




2.dengan cara alamat phising yang telah disediakan



intinya kamu orang gak perlu capek capek, buat halaman page (fake login facebook) login palsu Disini sudah disediakan halaman phising nya, selain meretas facebook, kamu juga bisa meretas gmail,yahoo,myspace.dll.
gak perlu wasting time,nyari-nyari clue si korban atau buat halaman phising sendiri terus kita harus upload di situs hosting, capek coiy...tapi disini sudah disediain semuanya..kamu hanya perlu register dulu di page ini FREE


note: nanti kamu orang akan diminta keterangan bahwa anda memang ingin meretas akun tersebut.!

0 komentar: